Dalam audiensi Pengurus Liga Futsal Bantul dengan perwakilan Asosiasi PSSI Kabupaten Bantul yaitu dengan Sekretaris Umum Asosiasi PSSI Kabupaten Bantul, Drs. Sapto Priyono, M.M., Asosiasi PSSI Kabupaten Bantul memberi lampu hijau untuk penyelenggaraan Liga Futsal Bantul 2019, yaitu di bulan Juli-Agustus 2019.

Dalam audiensi tersebut, Pak Sapto berpesan agar penyelenggaraan Liga Futsal Bantul 2019 tidak berbarengan dengan kompetisi sepakbola Bantul. “Idealnya pemain futsal murni bermain futsal dan sepakbola juga demikian, tapi dalam kenyataannya pemain bola juga pemain futsal karena mungkin kedua olahraga ini memiliki basic yang hampir sama. Kedepan semoga pemain futsal bisa fokus di futsal demikian juga sepakbola” pesan Pak Sapto.

Pak Sapto Priyono juga berharap Liga Futsal Bantul bisa melahirkan pemain-pemain terbaik yang muaranya akan menjadi tempat pencarian pemain untuk pembentukan tim PORDA. Asosiasi PSSI Kabupaten Bantul juga akan terus mendukung pelaksanaan penyelengaraan liga. “Askab sangat berkomitmen mengembangkan dan meningkatkan kualitas futsal di Bantul. Untuk liga sendiri, Askab berkomitmen untuk terus meningkatkan bantuan dana untuk menyokong penyelenggaraan liga. Tiap tahun akan kami tingkatkan terus.” jelas beliau.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.